Gelisah

Gelisah

Share on :
Hai,,,,,
Nana ku Aldo
aku ingin curhat nih..........
gimana ya agar aku bisa berhenti untuk melakukan hal yang menurutku and menurut orang lain buruk
terutama yaitu kebiasaan ngrokok.
masalahnya aku orangnya tu perokok, ya bisa dibilang aku sudah masuk ke kategori perokok berat nah gimana ya agar aku bisa berhenti ngrokok.....???
ya pailng tidak bisa mengurangi lah.
selain itu selama ini aku pun jarang perhatian ma cewkku,
sms ja jarang apa lagi terlfon
apa mungkin karna jarang ketemu ma cewkku jadi aku bisa seperti ini ya.
padahal dulu aja aku perhatian banget ma dia,...
tp sekarang dah gak lagi -.-
gimana ya agar aku bisa lebih perhatiaan lahi.

Komen please,.........................

7 komentar on Gelisah :

Anonim mengatakan... 11 September 2012 17.01

niat, usaha n serch aja di google,, cara mengurangi rokok... hmb.... kasian yaw ce.Mu ..

Anonim mengatakan... 12 September 2012 16.27

Em.................
begitu ya ni juga dah searcing kok
sebenere sih juga kasian.....

makasih ya tas masukanny...

by : aldo

Fazri mengatakan... 18 September 2012 16.37

wew kasian gan. emang susah berhenti ngerokok. tapi ente pasti bsa. lakukan aja gan. klo sungguh2 pasti bisa,

Anonim mengatakan... 22 September 2012 21.38

gue jg pngen gan. kalau gak berhenti ngrkok kasian ce gue gan, ndak nulari penyakit ketika ciuman, ckckckckck.. ngaruh gak sih??

Rhyn_ mengatakan... 22 September 2012 21.50

aq sebagai cewek yow benci cowok perokok.....

Anonim mengatakan... 12 Oktober 2012 22.28

@fazri : iya nih
ya moga ja bisa berhenti
sip lah pasti ku akan sungguh2

Susanto Satu mengatakan... 21 Desember 2012 05.23

@Anonim
bagus tuh....

Post a Comment and Don't Spam!

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat

Created by Spesial Curhat

 

Cs Support

Admin

Link Sahabat

About this blog

Blog ini dibuat untuk tempet curhat online Siapa saja boleh curhat disini, curhat cinta, pertemana, pacar, keluarga, teman dll.
Selain itu kalian juga punya hak untuk berkomentar..
bahkan jika anda berkomentar saya pun senang, karna orang-orang yang curhat disini menginkan ada berkomentar karna dengan anda berkomentar berarti anda memberikan masukan..

ekiosku jual beli online