Curhat Ku....

Curhat Ku....

Share on :
aku arya
aku mau curhat nih
butuh masukan dari kawan kawan yang di situ
saat ni aku baru banyak masalah, terutama masalah ma pacar aku yang slama ini aku lum bisa ngebuatnya merasa nyaman dengan ku, karna aku tu kurang perhatian terus gk seperti yang ia inginkan
di samping itu aku tu orangnya pas pasan
jadi agak sulit untuk nyenengin cewkku dengan membelikan ia sesuatu ataupun ngajak ia shoping
padahal cewk kan suka sekalai kalo di ajak shoping.......
aku sendiri sih punya keinginan untuk ngajak ia shoping tp lum punya uang lebih
disamping itu aku ingin nyenengin dia dengan memberikan perhatiaan lebih, tp aku lum bisa itu
yah karna aku sendiri sibuk dan lagi banyak masalah
jadi apa yang harus ku perbuat ya.....
apa aku hanya diam dulu nunggu dapat uang lebih baru ngajak iya ketemu terus shoping gtu
atau yang lainya ya........

0 komentar on Curhat Ku.... :

Post a Comment and Don't Spam!

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat

Created by Spesial Curhat

 

Cs Support

Admin

Link Sahabat

About this blog

Blog ini dibuat untuk tempet curhat online Siapa saja boleh curhat disini, curhat cinta, pertemana, pacar, keluarga, teman dll.
Selain itu kalian juga punya hak untuk berkomentar..
bahkan jika anda berkomentar saya pun senang, karna orang-orang yang curhat disini menginkan ada berkomentar karna dengan anda berkomentar berarti anda memberikan masukan..

ekiosku jual beli online